Monday 10 February 2014


Android saat ini menjadi OS yang paling sering digunakan dalam Smartphone, karena aplikasi-aplikasinya sudah sangat banyak yang bisa didapatkan di Google Play Store mapun lainnya, hal ini lantas membuat keuntungan bagi pengguna Andorid karena Aplikasi tersebut akan semakin meningkatkan kinerjanya.

Jutaan aplikasi Android di Google Play kadang membuat sebagian orang bingung apps mana yang baiknya didownload, namun jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Aplikasi Gratis Android Terbaik Yang Wajib Dimiliki 2014 yang akan membuat ponselmu lebih menarik, tak lagi membosankan dan akan membuat temenmu ngiri


Minimal UI
Aplikasi Android Terbaik themes
Sekarang ini lagi ngetrend tampilan flat ala Windows 8, begitu pula dengan Aplikasi Android Terbaik yang satu ini. Dengan Minimal UI, kamu dapat merubah tema Android menjadi simple dan elegan. Tersedia ratusan jenis icon aplikasi yang akan membuat wajah Androidmu makin ciamik dan oke punya. Download Aplikasi Android Terbaik ini sekarang juga gratis disini.


Document To Go

Document to Go merupakan salah satu aplikasi pada Android yang berfungsi untuk membuka berbagai jenis file, seperti word, excel, power point hingga file PDF. Aplikasi ini sangat berguna bagi para pengguna Android yang berasal dari kalangan mahasiswa ataupun pebisnis. Document to Go dibuat dan dikembangkan oleh DataViz, Inc. Sekalipun ini adalah aplikasi berbayar namun anda dapat menguduh gratisannya di Google Play.

AVG Anti Virus
Cover art
Sebagian besar pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android sangat gemar menjelajahi dunia maya dengan mengakses berbagai situs. Namun dengan mengakses berbagai situs tanpa hati-hati, perangkat Android Anda akan sangat rentan terhadap serangan berbagai jenis virus. Untuk dapat mencegah perangkat Android Anda dari serangan berbagai jenis virus, pastinya Anda membutuhkan sebuah Anti Virus yang sangat ampuh. Saat ini dengan adanya AVG Anti Virus, perangkat Android Anda dapat dilindungi dari serangan berbagai jenis virus yang dapat merusak kestabilan sistem perangkat Android Anda. Aplikasi AVG Anti Virus dapat Anda unduh secara gratis.

Opera Mini
 Cover art
Browser dengan ukuran yang cukup kecil dan sangat mudah digunakan ketika berselancar di internet memudahkan bagi Droiders yang doyan browsing dengan bandwith yang terbatas.

Color Note
 Cover art
Merupakan aplikasi yang cukup sering AI gunakan untuk mencatat schedule dan beberapa catatan kecil, praktis dan yang paling penting setiap catatan yang kita buat biasa di backup ke SD card. Jadi aplikasi ini benar-benar bermanfaat dan bias di download gratis di playstore.

BlackBerry Massenger
 Cover art
BlackBerry Massenger atau yang biasa disingkat BBM merupakan aplikasi besutan BlackBerry Limited yang awalnya digunakan khusus pengguna BlackBerry, namun kini telah hadir BBM untuk OS lain yaitu Android dan iPhone. Setelah aplikasi tersebut dirilis banyak pengguna Android dan Iphone yang menggunakanya untuk Mengobrol dengan teman di Android, BlackBerry, dan iPhone.

0 comments:

Translate

Hello There!

Ngoprak-ngoprek.blogspot.com. Powered by Blogger.
Hosting Indonesia