Monday 17 February 2014



Berserta Link Download Apk + Mod Gratis - Gangstar Vegas adalah game yang sangat terinspirasi oleh Grand Theft Auto, itu bukan lagi rahasia. Tapi jika Gameloft melakukannya lebih baik dari pada game aslinya maka siapa yang bisa protes bukan? Seri terbaru dari game yang berjudul Gangstar Vegas ini berusaha untuk membawa game ini ketingkat selanjutnya dengan kualitas gra!s yang lebih baik, variasi gameplay yang lebih banyak dan juga map yang 9x lebih besar.
Kamu akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Boss kamu yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa kamu sebagai bayarannya.

Kamu berhasil kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu kamu dari kejaran Frank. Tapi dengan imbalan kamu harus melakukan “beberapa hal” untuk Vera.

Gangstar Vegas masih sama dengan pendahulunya, kamu bebas berkeliling kota untuk menyelesaikan misi dan tantangan sampingan atau kamu juga bisa mengikuti quest utama yang akan menceritakan perjalanan Jason.

android 

Quest yang harus kamu jalani cukup beragam, mulai dari adu jotos dalam sebuah arena pertarungan sampai dengan mencuri sebuah helikopter dan mendaratkannya di sebuah atap gedung pencakar langit. Game ini cukup besar, jadi jangan takut soal jumlah dan variasi quest yang bisa kamu jalani. Tapi dari sisi keterbukaan (mengingat ini adalah open world game) rasanya GTA mempunyai mekanik yang sedikit lebih baik. Di Gangstar Vegas kamu akan sedikit dibatasi dalam hal menyelesaikan sebuah quest. Misalnya jika kamu disuruh membunuh seseorang maka kamu harus mendekati orang tersebut dahulu, padahal kamu mungkin mempunyai sniper dan bisa menembaknya dari jarak jauh (tidak ada efek jika kamu tembak dari jarak jauh).

android app Kontrol juga menjadi salah satu yang harus diperhatikan dalam game ini. Tidak buruk memang namun juga tidak terlalu intuitif, terutama untuk mode drivingnya. Gameloft memberikan 4 macam kontrol untuk masing-masing tipe kendaraan namun tidak seenak kontrol GTA.Yang juga menarik dari Gangstar Vegas adalah banyaknya tipe kendaraan mulai dari motor Harley, pesawat terbang, tank baja sampai dengan perahu bermotor. Kamu juga diberikan kesempatan untuk membelinya dan dengan membayar sejumlah uang maka kendaraan tersebut akan dikirim ke dekat lokasi tempat kamu berada saat itu.Sistem leveling dan senjatanya juga merupakan salah satu yang paling bersinar dibanding game sejenis. Gangstar Vegas memiliki lebih dari 20 skill yang kamu dapat
tingkatkan setiap kamu naik level. Jika kamu tipe yang suka ugal ugalan maka silahkan menaikkan skill racing. Jika suka adu jotos maka silahkan ambil skill yang sesuai.

android gameSegi presentasi dari game ini merupakan bagian yang akan kamu suka dalam Gangstar Vegas. Walaupun mapnya besar namun semua bagian tetap dibuat dengan
detail tanpa banyak pengulangan.

free android app gameNamun yang berhak mendapatkan perhatian khusus adalah ukuran mapnya yang 9x lebih besar dari sebelumnya. Gameloft berhasil menciptakan lingkungan yang lebih luas namun tetap mempertahankan kualitas. Ini karena map yang digunakan di dalam game dibuat semirip mungkin dengan kota Vegas yang sebenarnya. Kamu bisa menghabiskan waktu berkeliling dengan santai melihat pemandangan mulai dari pusat kota yang ramai sampai dengan perumahan penduduk atau bahkan pantai.
app for androidGangstar Vegas dibanderol dengan harga Rp 69.000 dengan IAP di dalamnya. Tapi IAP ini hanya bersifat bantuan saja dan sama sekali tidak wajib. Terkadang senjata yang sangat mahal seperti sniper ri"e juga bisa drop dari musuh sehingga tidak semuanya harus dibeli lewat shop. Selain itu tidak ada item atau senjata yang hanya dijual di toko IAP, semuanya bisa kamu dapatkan dengan cara bermain.Untuk mendapat uang, kamu akan diberi beberapa pilihan yaitu dengan ikut balapan liar, membunuh wanted man yang berkeliaran di jalan, mencuri mobil lalu menjualnya, investasi dengan membeli hotel dan tentu saja dari quest utama. Lagi pula jika kamu memang adalah anggota penting sebuah geng maka uang bukanlah masalah.
android apps gamesKesimpulannya, Gangstar Vegas adalah sebuah usaha yang patut diacungi jempol dari Gameloft untuk terus membawa pengalaman console ke mobile. Memang ada banyak hal yang perlu diperbaiki seperti kontrol, alternatif penyelesaian misi dan cukup banyak bug (kebanyakan bersifat visual). Tapi terlepas dari hal itu game ini merupakan game yang fun, dan bukankah itu yang kamu cari dalam sebuah game?

Source : GameSaku & theandroidapp.net

GangStar Vegas Apk + Data Mod Download Here
Gangstar Vegas Data Mod + Apk ===>> Tutsfile  (Size : 1,2 GB)
Gangstar Vegas Data Mod + Apk ===>> Torrent  (Size: 2.62 GB)


How to Install Gangstar Vegas game on your smartphone or tablet;
  • Ä°nstall apk, dont run the game,
  • Copy data file --> sdcard / Android / obb / com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM/
  • Run the game and play Gangstar Vegas

2 comments:

  1. Kok gak mau di download gan

    ReplyDelete
  2. Keren kayaknya nih Game Gangstarnya izin sedot sob! :-D
    izin nitip juga ya
    Game terbaru hehe..

    ReplyDelete

Translate

Hello There!

Ngoprak-ngoprek.blogspot.com. Powered by Blogger.
Hosting Indonesia